Tuesday, September 6, 2011

..Leo..

Leo si “Ratu” yang dikagumi dari jauh dan dekat serta berada di bawah pengaruh the Sun which is the Centre of Our Universe, yang nggak seperti planet-planet lainnya kadang berjalan mundur (retrograde), the Sun terus berjalan maju. Dan Leo persis seperti the Sun. Nggak punya waktu untuk masa lalu, Leo sangatlah percaya diri bahkan keras kepala, bahagia dengan moving forward nggak mendendam or looking back.
Leo bisa sangat mengintimidasi – sadar nggak? Keyakinanmu akan diri sendiri kadang mengejutkan zodiac lainnya yang lebih “lemah”. Coba usahakan jangan terlihat seperti nggak butuh orang lain – kamu bisa banget bikin orang percaya hal tersebut, sehingga nggak ada di sisimu saat kamu memerlukan orang lain.
Sama seperti kucing, tergantung pada mood-mu, kamu bisa mengunyah atau mendengkur penuh perhatian. Siapa pun yang pernah mencintai Leo pasti tahu bahwa cinta pada Leo artinya tergaga-gaga pada Leo. Kamu melakukan apapun dengan passion yang cukup untuk memulai api. Zodiakmu sangat berhubungan dengan dramatisasi. Kamu pun suka jadi pusat perhatian dan kenapa tidak? Kamu selalu punya hal yang menarik untuk disampaikan, makanya perhatian orang gampang tertuju padamu. And you love it!
Tapi kamu pun termasuk zodiak yang paling murah hati, memberikan waktu dan uang dan cinta pada siapapun yang menurutmu membutuhkan. Dan saat menghadapi kesulitan kamu pun tetap bisa mempertahankan harga diri serta dihormati pada setiap situasi. Kadang arogan, selalu berwibawa, dan jarang kehilangan sikap.
Satu hal, kamu nggak murahan! Leo memperlakukan diri sendiri sama baiknya seperti memperlakukan orang lain dan kamu menginginkan yang terbaik untuk segala hal – makanan dan mobil dan pakaian dan perintilan yang pantas untuk seorang Ratu, pastinya. Kamu pun murah hati walaupun bisa juga tegas, tapi kamu nggak membiarkan temperamen mengalahkan dirimu. Kamu suka kalau orang lain tahu tempat masing-masing dan siapa pun yang menghabiskan cukup banyak waktu dengan dirimu, akan mengerti hal tersebut. Leo juga adalah zodiak selebriti. Jadi walaupun kamu bukan orang terkenal (yet), gunakan bakat Leo untuk bersinar bagai bintang kemana pun kamu pergi dan apa pun yang kamu lakukan. Kamu tahu kalau kamu memang berbeda dan kamu menikmatinya. Nggak standar, selalu berbeda, Leo memimpin.

Source: Fimela.com