Wednesday, October 14, 2009

dari neraka SEBELOM ke neraka selanjutnya

Beuuhh,,,bentar lagi ujian panum malezzz bwangedd blajarr

Udah keenakan lepas dari kejaran nenek lampir,,udah keenakan lepas dari rutinitas membosankan ala koas which are : bangun-ganti baju *iklim wsb kelewat dingin bwt masukin 'mandi pagi' dlm rutinitas sehari2 * ke RS-foloup-nungguin visit-dikata2in-mbabuw-pulang-garap refrat,bst,presus-molorrrrr

Keitung mule dari seminggu sebelom lebaran...berarti udah hampir sebulan gue nganggurrrr!!! hahahahahahahhh...menyenangkan!

Liburanku diisi dgn berbagai hal yg jungkir balik...
Yg bikin seneng ada, sedih ada, plain ada, kecewa ada...

Yg bikin seneng :
1. I got moreee high quality time to spend together with him

2. Got more quality time to spend together with fam also, which made me more easier in taking care of Mom ;)

3. makin sering ketemu D 3 B,,jadi sering makan brg,,dixie udah,steak udah,,sekarang qt lg pgn sushiii

oiyeh,,ngemengin bout 3 imbisil ituw,,si bino-hippo udah 5 bulan ngantongin kudanil juniornya,,katanye beratnya udah 3 ons..!

reaksi kita pas denger ceritanye bino: "apeh bin?? 3 ons?? tapi perutmu koq kaya bawa beban 3 ton gedenye??? ngahahahahahahh"
bino : "asem..."

yeps..begitulah,,ibu hamil atuw ituw emang unik,,hamil ky gak hamil..dari bentukannye,,secara dy udah gendut bulet jadi mo hamil gajah juga gak bakal keliatan...ngahahahahahh..
trus jugak,,bino blg dia gak nyidam and gak pernah mual sedikit pun sejak awal hamil..kinda strange..

selaen nggosip brg-boloz kul brg-makan brg-maen brg 3 imbisil ituw *4 denk, ame topan* hari2qu cuma dipenuhi oleh ngenet ngenet dan ngenet..ape aje..mule dari streaming pelm2 horror thailand, korean drama, taiwan drama, mantengin gossip girl season 2 yg ampe skarang lum kelar2 gue tonton, ampe ngebacain berita2 di yahoo.
seru?? seru donk,,bagi pengangguran sementara kayak gue,,internet begitu berarti dlm hidup inih dlm 24 jam gue idup, kira2 80%nya gue bermaya ria..hehehh..

kalo dirangkum,,kira2 skedul gue berubah 180 derajat dari yg udah disebutin diatas sonoh jadi kayak gini nih:
1. bangun jam 5
2. subuhan
3. molor lagi ampe jam 7
4. doing some small exercise
5. turun menggerayangi dapur,kulkas,lemari makan
6. menuhin perut sambil nonton insert pagi
7. mandi jam 8 *inget,ini CUMA kalo gw berpikiran 'owh,hari yg cerah,mengapa tdk kucoba berpetualang diluar!'*
8. klo gak ngeluyur berarti gue ngenet ngenet dan ngeneeeeeeet teroz ampe mejret jam 4 sore...baru deh mandi
begitulah,,dengan perulangan jadwal pada mlm harinya a.k.a habis mkn mlm gue ngenet lagi ampe midnight trus molor.

but between these heavenly life I live lately,,gue juga sedih...keluarga besar gue sdg berduka. Bwt Pakdhe yang kami sayangi,,semoga Allah memudahkan jalanmu dan menempatkanmu di tempat yang indah diatas sana... ;)

Selaen feeling happy and sad,,gue juga kinda dissapointed b'cuz both of us (pinnaple and orange) are yes we both sick,,dan kita pun melakukan kedodolan2 yang tidak bisa disebutkan disini krn terlalu keterlaluan sehingga menyebabkan kantong kita makin kering gatot deh traveling brg around jogja

there! my life lately in a blast...just like a roller coaster